2.09.2008

Tentang

Apalah Arti dari sebuah nama.... itulah yang sering di ucapkan orang disaat perkenalan, tapi ada pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, untuk itu di bagian postingan ini saya akan sedikit mengulas tentang data diri saya:

Pada waktu itu adalah tanggal 27 Juni 1983, aku di keluarkan dari rahim ibunda tercinta, selama 9 bulan aku dikandungnya, dan pada tanggal itulah saya hadir di dunia yang fana ini, dan setelah 7 hari saya di beri nama SURATNO, Nama yang cukup sederhana, juga tidak begitu bagus sich, akan tetapi Nama yang cukup simpel itu walaupun tidak begitu bagus ternyata banyak yang memberikan anaknya bernama SURATNO, dan sampai detik ini saya sudah jumpa dan menemukan empat (4) orang yang menggunakan nama persis seperti nama saya. Bahkan yang seumuran saya juga saya sudah menemukanya dan dia merupakan teman sekolah saya.

Nama SURATNO sudah dapat di tebak bahwa nama tersebut adalah nama yang diberikan oleh orang dari suku Jawa. Yach... Begitulah, saya memang orang jawa, tapi sampai detik ini(saat memposting) saya belum pernah melihat dan mengunjungi jawa. Entah itu rasanya dingin, panas, manis atau asem (Kaya makanan aja), saya juga belum pernah merasakanya.

Nama SURATNO di berikan kepada saya karena saya pada waktu itu lahir di bulan SURA, Oleh sebab itu saya di beri nama tersebut. Yach... Lumayan nyambung sich..

Bengkalis, itulah kota kelahiran, tapi di bengkalis saya hanya menumpang lahir saja, setelah berumur sekitar 2 bulan kami berpindah, karena di bengkalis (Rokan III, dulunya)tanahnya gambut dan tidak memungkinkan untuk tinggal disana. Nah, pada saat itu oleh pihak pemerintah yang mengadakan transmigrasi kami di pindahkan ke suatu daerah. Daerah tersebut sekarang di beri nama desa TANAH DATAR, tepatnya di Rengat Barat kabupaten INDRAGIRI HULU ( INHU ).

Disanalah saya besar dan hidup, dengan kehidupan yang cukup memprihatinkan di jalani oleh keluarga saya, hingga saat ini saya pergi mengembara di kota Pekanbaru, guna memenuhi hidup Dan mencari pengalaman serta ilmu.

Untuk para pengunjung yang ingin melihat profil-profil saya dapat anda klik friendster - Wordpress - Multiply

Salam Blog

Tidak ada komentar: