2.09.2008

Tips

Membuat "Read More" atau bacaan "Berikutnya...

Apabila kita memposting yang isinya cukup panjang maka jika kita tampilkan postingan itu secara keseluruhan, maka kurang enak di pandang mata :=)). Untuk itu saya sedikit ingin memberikan solusi dan cara ini sudah saya coba beberapa kali, emang sich kadang terjadi sedikit error atau terkadang juga postingan kita jadi hilang. Tapi saya udah mencoba dan ternyata berhasil dan saya mendapatkan cara tersebut dari sini Sebenernya sich aku pengen juga nuangin semua scriptnya di sini, tapi aku belum begitu faham bagaimana cara nuangin nya, ya maaf soalnya aku juga buat blog baru baru ini. Oh ya untuk teman-teman yang membaca postingan ini tolongin donk gimana sich kalo kita pingin memposting teksnya berupa code, soalnya code tersebut pasti di baca oleh htmlnya dan jadi nya error dech..... ya sekarang ini juga lagi di cari cari bagaimana caranya memposting code ke postingan kita agar code tersebut tidak di baca oleh blog. sehingga code tersebut menjadi teks biasa dan bisa di copy paste. Trim's

Tips dan Trik

Tidak ada komentar: