11.20.2008

Virus Lokal

Pada postingan kali ini saya bukan ingin memberikan informasi tapi saya ingin meminta bantuan kepada semua pembaca dan pengunjung blok aku, banyak sich permasalahanku tapi aku mau menuangkan masalah yang umum aja, untuk yang pribadi kapan² aja yach...? He... he..

Sebenernya masalahnya sich gak begitu parah cuman sangat mengganggu fikiranku (Sebenernya apaan sich...?), iya nich ngelantur aja to the point donk...

OK lah kalo gitu, gini nich.... my all best friend, aku punya komputer banyak yang terserang virus, dan sepertinya itu virus virus lokal, aku coba scan pake AVG 8, aku scan pake ANTIVIR 8, Bahkan juga aku Scan pake AVAST 4.8, dan juga pake ANSAV dan PCMAV tapi gak mempan juga (Capek dech...)

Ciri-ciri virusnya, saat menyerang dia langsung mengunci Task manager, Run, Cmd dan registri. Pada saat ku tekan CTRL+ALT+DEL malah muncul Notepad dan ada pertanyaan DO YOU WANT TO SAVE, wah pasti ini virus buatan orang indonesia nich, hebat juga ya... tapi apa untungnya ya...?

Setelah aku selidiki, kalo gak salah nich ternyata komputer aku sudah terserang berbagai jenis virus, diantaranya (kalo gak salah ya, soalnya gak faham ma virus)h4ck3v1|.vbs, Autorun.inf, Fun.exe, Dc.exe trus satu lagi ada jenis virus dalam bentuk folder nama foldernya berupa angka, kayaknya sich yang ini trojan, kalo gak salah nama foldernya 10.1.08.exe

Nah temen-temen ku yang baik, kalo ada yang punya masalah yang sama dengan saya dan anda sudah bisa membereskan masalahnya tanpa install ulang tolong dong beri saya pencerahan

Thank's to All blogger

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Pertamax....

Lam kenal, waduh... kalo masalah virus ku dah kapok dech, tapi biasanya avira ma avg ampuh loch... asal tiap hari di update. Siap2in antispayware aja, kebanyaan dari sono sich...

ok dech..nice bloging