2.23.2009

Format Factory

Di dunia yang sudah maju ini, sudah banyak aplikasi yang bisa mengkonversi mulai dari konversi video, audio, gambar dll, mulai dari yang berbayar sampai yang free. Pada postingan kali ini saya ingin memberi informasi kepada anak bangsa, mengenai seputar Format Factory. Aplikasi ini sangat mudah di gunakan dan yang paling saya sukai Gratisssss gitu... he he, tinggal instal tanpa license.

Bagi yang ingin mencoba silahkan nantinya bisa mendownload atau mengunduh masternya melalui link yang saya berikan, kemarin saya sudah mencoba mengkonversi video, dan hasilnya sangan memuaskan. Setelah anda mendownload lalu instal dan silahkan lakukan sebuah konversi, jika anda menemukan hal yang mungkin belum saya tau kabari saya. Dibawah ini ScreenShot nya, saya masih menggunakan versi Format Factory 1.48

Software ini selain gratis juga hebat, hampir semua format Video dengan pilihan beberapa konversi seperti : All To MP4, All To 3GP, All To Avi, All to Mpg, All to Wmv, All To Flv, All To Swf. hebat Bukan???

Selain Format Video Software ini juga bisa mengkonversi audio, Mulia Dari All To AAC, WMA, MMF, AMR, M4A, OGG, MP2, WAV, Begitu juga dengan konversi Gambar Seperti All to JPG, PNG, ICO, BMP, GIF, TIF, PCX, TGA. Tidak Sampai disini saja, Keampuhan nya juga mampu mengkonversi dalam format yang di gunakan oleh Mobile Device\PSP\iPhone dan ROM Device\Iso

Mungkin Lebih Jelasnya anda bisa langsung mencobanya, sampai saat ini yang saya tau versi nya sudah mencapai versi Format Factory 1.70, Anda Tertarik Silahkan Anda download di www.Formatoz.com atau bisa juga langsung downnload yang versi 1.70 disini

Semoga bermanfaat

2 komentar:

jaka zulham mengatakan...

wah, keren mas softnya...
thank's..

Anonim mengatakan...

bisa ngak yah merubah format tema menjadi format swf