5.05.2008

Trik Agar Blog di baca SE

Wah udah berkali-kali nich setelah buat blog dan memposting beberapa postingan trus dicoba dech di ketik di google dengan beberapa keyword yang memungkinkan tapi koq ...... ????

Sampai capek n pegel pun cari-cari postingan kita sendiri di SE atau Search Engine tetep aja gak akan muncul..... he hehe

Nah sekarang aku ada trik nich.... dan ini ternyata berhasil, baru aja setelah saya mencoba membuka Google trus saya ketik kata kunci yang berhubungan dengan postingan kita eh..... gak nyangka tuh berhasil, berarti ilmu yang aku dapat dari temen aku berhasil donk..... nah ... kalo penasaran gini nich caranya :

Tips yang pertama anda mesti rajin memposting..... trus yang kedua anda harus sering sering mengunjungi blog-blog lain. Nah setelah itu anda baru dech coba bergabung atau mendaftarkan blog anda ke berbagai situs yang nantinya akan mengirim postingan anda ke berbagai search engine

Yang pertama kali mungkin anda bisa meluncur ke technorati ikuti aja perintah yang ada di situ ini dan masukan nama blog anda dan berilah beberapa kata kunci sebagai kata kunci di search Engine

Nah... yang berikutnya coba anda daftarkan blog anda ke sebuah situs yang memungkinkan blog anda akan terdaftar ke beberapa search engin pokoknya gak kurang dech dari 30 search engine termasuk google dan yahooo. Silahkan meluncur ke submitexpress.com dan ikuti aja perintah yang ada di situs tersebut

Selamat Mencoba, dan kalau anda kurang jelas, karena saya mengambil sumber dari teman saya a fatih mungkin anda juga bisa mengunjungi nya langsung

Salam ngeBlog

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sound god...mau saya coba terapkan di bog saya boz, matur tengkyu.. :)