5.07.2008

Nomor Merah

Nomor Merah Nomor Setan

Baru-baru ini di Masyarakat Pekanbaru di hebohkan dengan beberapa isue, bahwa ada pembunuhan secara mistik melalui handphone anda. Jelas ini meresahkan warga, bahkan sampai saat ini ada yang hp nya dimatikan karena takut, kemarin temen saya dapat sms yang isinya "Jika anda yang menelpon dan nomornya berwarna merah maka jangan diangkat, karena itu bisa membunuh jiwa pelakunya adalah seorang dukun yang menggunakan roh dengan cara mencari mangsa melalui jaringan telpon. Sebarkan sms ini ke keluarga anda" wow.... sedikit takut sich.... tapi dalam logika trus bagaimana ya... kalo hp nya gak warna apa bisa nomornya berwarna .. hhahhahaha......dan pagi ini saya mendapat sms dari seseorang temen saya, "Matikan HP nya karena ada yang mau sebarin virus"

Waw semakin parah nich...., mau percaya ato gak ya terserah sich tapi yang penting kita mesti waspada tuh.... karena katanya udah banyak yang kena, mulai dari mengangkat telp yang nomornya berwarna merah sampe membaca sms dari nomor yang awalnya 066, katanya sich setelah menerima telp atau membaca sms tersebut langsung dech ada yang pingsan, ada yang sakit dan ada juga yang langsung mati!!!!!

Nah.... tak lengah pagi ini saya buka mr. google dan langsung saya cari informasi mengenai nomor hantu tersebut, banyak sich yang bercerita masalah kayak gitu dan ternyata tidak hanya di pekanbaru, tapi kayaknya udah di seluruh indonesia terjangkit akan isue tersebut

Setelah saya cari dari Mr. google ternyata nomor yang berawalan 066 itu adalah kartu GSM yang bermerk AXIS yang sekarang lagi mempromosikan dirinya dengan modus termurah yaitu 600 60 60. Dan yang bikin misterius adalah angka enam nya, bahasa inggris nya enam adalah six makanya AXIS jadi di baca terbalik SIX A

Inilah beberapa berita yang saya dapat dari mr google yang saya linknya disinidan menceritakan bahwa kartu GSM axis di seponsori dari gereja setan

Dan satu lagi mengenai nomor setan tersebut yang juga menyangkut dari kartu Axis, anda juga bisa baca disiniyang menceritakan upaya menjatuhkan pemain baru

OK lah entah apa kejadian yang sebenarnya .... pokoknya yang terpenting sekarang adalah kita bertawakal kepada Allah dan selalu Waspada

Tidak ada komentar: